KIT EKSPERIMEN IPA-FISIKA DAN PELATIHAN INSTALASI KOMPUTER UINAM

Jreng... jreng... jreng...
Pendidikan Fisika Universitas Islam Negri Alauddin Makassar kembali lagi menggemparkan kampus Peradaban dalam rangka KIT  Eksperimen IPA-Fisika dan Pelatihan Instalasi Laptop yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 16-18 Maret 2018 yang bertempat di LT. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

“Kegiatan ini di adakan dengan tujuan agar Mahasiswa Pendidikan Fisika tidak hanya mahir di basic teaching nantinya tetapi juga bisa inovatif dan produktif dalam lingkungan sosial, serta bisa menambah penghasilan selama kuliah.” Tutur Ahmat Purwadi Saleh Kerans selaku ketua panitia kegiatan tersebut.


Serangkaian acara yang dilakukan berjalan dengan lancar dan cukup memuaskan. “95% acara sudah tersekesaikan, 5% lagi adalah penyerahan sertifikat dan evaluasi kegiatan. Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama pihak jurusan dan fakultas” ungkap ketua panitia saat penutupan berlangsung.



Menurut agenda HMJ kegiatan tersebut adalah agenda yang dilaksanakan pada setiap tahunnya oleh HMJ Pendidikan Fisika Universitas Islam Alauddin Negeri Makassar. Guna untuk menggiring langkah Mahasiswa Baru pada jurusan ini dalam meretas persaingan global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabatku Nofitri

Perjanjian Buta Aksara